Tampil Meyakinkan, Rina Muchtar Ungguli Atlet Belarusia 5-1 di Kejuaraan Biliar Internasional Cina

Tampil Meyakinkan, Rina Muchtar Ungguli Atlet Belarusia 5-1 di Kejuaraan Biliar Internasional Cina

19 Maret 2019
Atlet biliar putri andalan Riau, Rina Muchtar (jaket krem)

Atlet biliar putri andalan Riau, Rina Muchtar (jaket krem)

RIAU1.COM - Pebiliar putri andalan Riau, Rina Muchtar berhasil menang telak atas atlet Belarusia dengan skor 5-1 pada babak penyisihan Chinese 8 Pool International Championship yang digelar di Cina.

Pelatih biliar Riau, Jefri mengatakan, kemampuan Rina memang terus mengalami peningkatan kemampuan dan juga prestasi, yang kemudian ditunjuk mengikuti kejuaraan internasional di Cina.

"Kejuaraan ini juga sebagai ajang tryout bagi Rina untuk menghadapi Porwil X Sumatera 2019 mendatang di Bengkulu," kata Jefri kepada Riau1.com, Selasa 19 Maret 2019.

Peningkatan prestasi pebiliar Riau, khususnya yang di Kota Bertuah juga tidak terlepas dari kepengurusan Pengcab POBSI Kota Pekanbaru yang mulai kembali aktif di bawah kepemimpinan Agustiar.

"Pada kejuaraan internasional ini, kita berharap Rina bisa tampil maksimal dan meraih prestasi yang membanggakan untuk Indonesia, Riau khususnya," papar Jefri.

Loading...

Jefri mengungkapkan, untuk atlet biliar putri andalan Riau, Rina Muchtar menargetkan hasil meraih medali untuk Riau pada ajang Porwil 2019 di Bengkulu nanti.

"Pada Porwil 2019 nanti, kita optimis Rina bisa meraih tiga medali emas pada nomor bola 9 dan bola 10. Sekarang ini, kita terus mantapkan kemampuan dan kualitas para atlet biliar Riau," tutupnya.