Jadi Tim Promosi Liga 1 2019, Banyak Sponsor Lirik Semen Padang FC

Jadi Tim Promosi Liga 1 2019, Banyak Sponsor Lirik Semen Padang FC

18 Februari 2019
Tim Semen Padang FC

Tim Semen Padang FC

RIAU1.COM - Berhasil kembali sebagai tim promosi ke kasta tertinggi kontes liga sepakbola tanah air, Semen Padang FC (SPFC) mulai dilirik sejumlah sponsor untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 ini.

CEO PT KSSP, Rinold Thamrin mengatakan, sejauh ini sudah ada beberapa sponsor yang bergabung dan menjadi sponsor apparel untuk tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

"Secara nilai meningkat 150 persen dibandingkan saat di Liga 2 lalu. Meningkatnya jumlah sponsor ini tidak terlepas dari kembalinya Semen Padang berlaga di Liga 1 Indonesia musim ini," kata Rinold dilansir Kompas.com, Senin 18 Februari 2019.

Rinold menuturkan, beberapa sponsor yang sudah bergabung bersama tim Urang Awak untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2019, diantaranya Corsa, Lotto, Semen Indonesia, Semen Padang, Torabika, Oxygen, dan lainnya.

"Saat ini, saya juga sedang menjajaki kerja sama dengan beberapa sponsor lainnya untuk memperkuat kemampuan manajemen Semen Padang," tuturnya.

Loading...

Masih kata Rinold, tim Semen Padang masih membutuhkan 30 persen hingga 35 persen anggaran lagi untuk mencukupi kebutuhan biaya menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2019 ini.

"Mahalnya harga tiket pesawat cukup mempengaruhi biaya kami. Berapa biaya yang kami butuhkan tidak etis untuk diungkapkan. Yang jelas kami masih mencari 30 persen hingga 35 persen lagi biaya agar cukup untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2019 nanti," tukasnya.