Rabu, 20 Februari 2019

OLAHRAGA

Penjaga Gawang  Real Madrid  Berharap Timnya Jangan Anggap Remeh Ajax
 

news24xx


istimewa istimewa

RIAU1.COM -Madrid– Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, memberikan tanggapan mengenai calon lawan klubnya di babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019, Ajax Amsterdam. Courtois meminta agar para skuad Madrid untuk tak memandang remeh Ajax.


BACA JUGA : KONI Riau Upayakan Venue Biliar Eks PON di Purna MTQ Pekanbaru untuk Latihan Atlet


Sebagaimana diketahui, Madrid memang mendapatkan keuntungan dalam undian babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019. Mereka hanya harus berjumpa dengan Ajax, yang secara kualitas masih jauh berada di bawah Madrid.

Meski begitu bukan berarti Madrid bisa otomatis lolos ke babak berikutnya. Terlebih selama di fase grup, Ajax sendiri berhasil menunjukkan performa gemilang, termasuk menahan imbang 1-1 Bayern Munich di Allianz Arena.


BACA JUGA : Dortmund Kian Terperosok Usai Ditahan Imbang Nuremberg



Sadar bahwa Ajax bukanlah lawan yang mudah, membuat Courtois mewanti-wanti agar rekan-rekannya tidak memandang remeh sang calon lawan.

“Ajax adalah lawan yang berat, tapi kami berharap bisa lolos. Ini akan jadi duel yang terbuka dan kita akan menyaksikan dua pertandingan bagus karena mereka senang memainkan sepak bola apik dan mereka tidak akan menunggu di wilayah bermainnya sendiri,”  tutur Courtois, seperti dikutip okezone.com Selasa (12/2/2019).

“Mereka memiliki tim bagus, dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda bertalenta, dan mereka memainkan sepak bola apik. Ini akan jadi duel terbuka, mereka tidak hanya bertahan. Semoga kami bisa menang. Kami harus berkonsentrasi, bertahan dengan baik, dan menyerang mereka ketika bisa,” pungkasnya.

R1/Toni