Berseragam Kabau Sirah, Ini yang Dirasakan Tristan Koskor Bergabung ke Semen Padang FC

5 Februari 2019
Tristan Koskor bergabung ke Semen Padang FC untuk Liga 1 musim 2019

Tristan Koskor bergabung ke Semen Padang FC untuk Liga 1 musim 2019

RIAU1.COM - Setelah resmi bergabung dengan Semen Padang FC (SPFC) dengan status pinjaman, Tristan Koskor juga memberikan komentar. Menurutnya, bergabung dengan skuad Kabau Sirah merupakan tantangan baru dalam kariernya.

"Tawaran itu datang dan kami mempertimbangkannya bersama dengan klub, karena itu masih merupakan tempat yang sangat eksotis untuk bermain sepak bola,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Tammeka dilansir dari Indosport.com, Selasa 5 Februari 2019.

“Saya memutuskan bahwa jika akan pergi dari Tammeka, itu akan menjadi tantangan yang akan memberi saya pengalaman. Kesempatan seperti itu mungkin datang hanya sekali dalam hidup, dan saya tidak pernah bisa menyesali diri saya pergi dan berusaha," katanya lagi.

Selain itu, Anggota Dewan Manajemen Tammeka, Ken Viidebaum, berharap jika Tristan Koskor bisa mendapatkan banyak pengalaman berharga di Indonesia. Kini dirinya pun disibukkan untuk mencari pengganti Koskor pada musim ini.

“Kami berharap Tristan akan memiliki pengalaman dan musim yang layak.  Tentu saja, kami sekarang dipaksa untuk mencari pengganti Tristan,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, berlabuhnya pemain Timnas Estonia, Tristan Koskor mengakhiri perburan pemain asing yang dilakukan oleh Manajemen Semen Padang FC (SPFC) untuk mengarungi Liga 1 musim 2019.

Pemain dengan tinggi 191 sentimeter ini dipinjam SPFC dari Tammeka, klub lokal Estonia. Usianya terbilang muda, yaitu 23 tahun.

Manajer SPFC, Win Bernardino mengungkapkan, Tristan Koskor didatangkan untuk menjawab kebutuhan produktivitas di lini depan.

Dengan postur tinggi menjulang akan cukup menguntungkan skuad Kabau Sirah, skema bermain dari sayap atau umpan jauh bisa dimaksimalkan.