Senin, 17 Juni 2019

OLAHRAGA

Setelah Uzbekistan, Semen Padang FC Dikabarkan Lirik Bomber Asing Asal Italia

news24xx


Syaiful Indra Cahya jalani latihan perdana bersama Semen Padang FC Syaiful Indra Cahya jalani latihan perdana bersama Semen Padang FC

RIAU1.COM - Setelah bek asal Uzbekistan, kini Semen Padang FC (SPFC) berencana akan kembali menjajal sejumlah pemain asing, termasuk dari Italia.

Namun, untuk pemain asing asal Italia, Pelatih Kepala SPFC, Syafrianto Rusli belum mengungkapkan lebih detail tentang pemain tersebut.



BACA JUGA : KONI Pekanbaru Minta Cabor yang Kekurangan Atlet di Porkot Harus Gelar Kejurkot

"Kalau yang dari Uzbekistan namanya Shukurali Pulatov," kata Syafrianto dilansir dari laman resmi LigaIndonesia.id.

Tim promosi Semen Padang FC sudah memulai pramusim pada Kamis lalu, Syafrianto Rusli mengawali pramusim dengan pembenahan kondisi fisik pemain.

Latihan pertama lalu diikuti 16 pemain. Namun terus meningkat jumlahnya pada Sabtu 12 Januari 2019. Hari-hari ke depan akan banyak lagi pemain yang bergabung.



BACA JUGA : Porkot Pekanbaru Digelar Awal September 2019, Cabor yang Dipertandingkan Sesuai Porprov Riau 2021

Syafrianto Rusli mengatakan ada 26 pemain yang menjadi proyeksi di kompetisi 2019. Namun pemain yang belum tampak bergabung sekarang, disebabkan masih terikat kontrak dengan klub lawas.

Untuk pemain asing, Semen Padang akan menjajal bek tengah dari Uzbekistan dan penyerang dari Italia. Selain itu masih ada dua pemain asing lagi yang akan dicoba.