Kamis, 24 Januari 2019

OLAHRAGA

Pemain Asal Uzbekistan, Shukurali Palatov Merapat ke Semen Padang FC Ahad Esok

news24xx


Shukurali Palatov, bek asal Uzbekistan yang akan merapat ke Semen Padang FC Shukurali Palatov, bek asal Uzbekistan yang akan merapat ke Semen Padang FC

RIAU1.COM - Semen Padang FC (SPFC) terus mendatangkan amunisi baru untuk memperkuat tim menghadapi Liga 1 musim 2019.

Setelah Syaiful Indra Cahya dan M Rifqi, manajemen Kabau Sirah berencana segera mendatangkan pemain asing asal Uzbekistan untuk memperkuat lini belakang.



BACA JUGA : Pesawat Membawa Emiliano Sala Hilang,  Tim SAR : Kecil Kemungkinan  Pesebak Bola Asal Argentina Itu Hidup


Pemain berposisi bek tengah bernama Shukurali Pulatov akan merapat ke mess Kabau Sirah di komplek Semen Padang, Bukit Indarung, Padang, Ahad (13/1/2019) esok.

Berkaca dari rekaman pertandingan yang dilakoni Pulatov bersama tim lokal di Uzbekistan, pemain ini memiliki tendangan bebas yang bagus. Selain itu, dianggap brilian dalam membaca pergerakan lawan dan jago mengeksekusi bola mati.

Hal itu diungkapkan Manajer SPFC, Win Bernadino. Meski memiliki kualitas yang mumpuni, ia menilai bukan kelebihan itu saja yang dilihat dari pemain 28 tahun itu.



BACA JUGA : Emiliano Pemain Baru Cardiff City Sempat Mengirim Pesan ke Ayahnya Sebelum Pesawat Jatuh ke Laut

"Sebenarnya bukan hanya rekaman pertandingan yang dilakoni Pulatov saja yang kami lihat, namun juga rujukan lain seperti track record bermainnya," kata Win dilansir dari Bola.com.

"Sejauh ini kami tertarik dengannya. Namun, untuk melihat secara langsung kualitas pemain rersebut, akan kami coba pada dalam sesi trial dulu. Kalau memang cocok tentu akan kami ikat," tambahnya.