Hadiri Open House Presiden Jokowi, Anies-Sandiaga Sempat Disoraki Warga

Hadiri Open House Presiden Jokowi, Anies-Sandiaga Sempat Disoraki Warga

15 Juni 2018
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bersama Presiden Jokowi.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bersama Presiden Jokowi.

Riau1.com - Entah siapa yang memulai namun kemungkinan besar adalah warga pendukung Jokowi, mereka menyoraki saat Anies-Sandiaga Uno datang bersilaturahmi Lebaran di Open House Presiden Jokowi. 

Seharusnya di Hari Raya Idul Fitri ini niat baik seseorang bersilaturahmi dengan Presiden tidak dikaitkan dengan politik. Ini momen Lebaran. 

Pagi tadi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tiba di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018) pukul 09.50 WIB, Anies tampak mengenakan baju koko warna putih dan bersarung hitam. Sementara Sandiaga mengenakan baju koko putih dan celana panjang warna hitam.

Saat tiba di teras Istana Bogor, Anies sempat disoraki warga yang mengantre untuk halal bihalal dengan Jokowi. Anies menanggapi santai. Ia bahkan sempat menyalami warga yang menyoraki dirinya. Tak butuh waktu lama hingga suasana mencair. 

Anies dan Sandi pun mengikuti antrean untuk bersalaman dengan Jokowi. Anies sempat berpelukan dengan Jokowi saat keduanya bersalaman.

Suasasna tampak cair, mereka terlihat saling melempar senyum.

Sumber: sindonews.com 

R1/Hee