Munas di Pekanbaru, Gousta Feriza Kembali Pimpin Purna Paskibraka Indonesia

Munas di Pekanbaru, Gousta Feriza Kembali Pimpin Purna Paskibraka Indonesia

6 Desember 2021
Ketua PPI terpilih,  Gousta Feriza

Ketua PPI terpilih, Gousta Feriza

RIAU1.COM - Dalam Musyawarah Nasional VII Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Tahun 2021 yang berlangsung 3-6 Desember di Pekanbaru, Riau, Gousta Feriza resmi terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia (PPI) untuk masa bakti 2021-2026.

"Izinkan saya menghaturkan ucapan terimakasih tak terhingga, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Provinsi Riau yang telah begitu banyak memberikan support dukungan sehingga dapat terlaksananya perhelatan nasional di Provinsi Riau," ujar Gousta Feriza dalam acara penutupan Munas VIII PPI, Ahad (5/12).

Gusta Feriza terpilih sebagai Ketum PP PPI untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya menjabat masa bakti 2016-2021. 

"Alhamdulillah Purna Paskibraka Indonesia telah menunjukkan jadi dirinya dalam bermusyawarah," kata Gousta Feriza. 

Ketua Umum Pengurus Pusat PPI terpilih ini juga mengucapkan terimakasih kepada panitia baik dari pusat maupun panitia daerah, Purna Paskibraka Indonesia Riau yang terus bekerja untuk sukses Musyawarah Nasional VIII PPI 2021.

"Amanah telah resmi dipercayakan kepada saya untuk mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Ketua Umum PPI masa bakti 2021-2026," ungkapnya. 

Menurutnya amanah ini memiliki tanggungjawab yang berat, tetapi tidak untuk dijadikan beban. Tanggungjawab tersebut harus dibagi bersama, karena PPI adalah sebuah rumah besar. Semua orang harus dan perlu berpartisipasi didalamnya. 

"Semua orang harua dan perlu berpartisipasi untuk merawat rumah kita, untuk mengindahkan rumah kita, untuk menjaga rumah kita, Purna Paskibraka Indonesia (PPI)," tutur Gousta Feriza.*