Kopi Liberika Meranti, Minuman Tradisional Terbaik di API Awards 2021

Kopi Liberika Meranti, Minuman Tradisional Terbaik di API Awards 2021

2 Desember 2021
Saat terima penghargaan

Saat terima penghargaan

RIAU1.COM - Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil. SH menghadiri dan menerima Anugerah Pesona Indonesia Award awal pekan ini di Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam acara ini, Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH menaiki panggung untuk menerima piala penghargaan, karena Kabupaten Kepulauan Meranti masuk dalam Nominasi Minuman Tradisional dengan Kopi Liberika-nya.
 
"Kopi Liberika masuk juara pertama pada Anugerah Pesona Indonesia Awards 2021 dengan kategori Minuman Tradisional," kata bupati.
 
Ini, sebut bupati, jadi kebanggaan, sebab ditetapkan menjadi juara 1 kategori Minuman Tradisional. Dan penyerahan piala pemenang diserahkan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Aparatur dan Pelayanan Publik, Kemendagri, Drs. La Ode Ahmad P. Balombo.


 
Pada kesempatan ini, Bupati Kepulauan Meranti H. Mumamad Adil mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah mendukung dengan Kopi Liberika menjadi Juara 1 di ajang Anugerah Pesona Indonesia Awards.*