Wamenkes RI Tinjau Gerakan Donor Darah dan Vaksinasi Massal Covid-19 di Pekanbaru

Wamenkes RI Tinjau Gerakan Donor Darah dan Vaksinasi Massal Covid-19 di Pekanbaru

24 Maret 2021
Wamenkes RI, dr Dante saat tinjau donor darah massal

Wamenkes RI, dr Dante saat tinjau donor darah massal

RIAU1.COM - Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes) RI, dr Dante S. Harbuono mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Pekanbaru, Kamis 24 Maret 2021. 

Adapun agenda kunjungan ini diantaranya meninjau gerakan 3000 donor darah Ramadhan di Hotel Furaya dan vaksinasi massal bagi lansia dan petugas layanan publik dalam gerakan 5000 vaksinasi massal di Hotel Mutiara Merdeka.

Wakil Menteri Kesehatan, Dante sambut baik program donor darah jelang ramadhan tersebut. Sebab kata dia akan memberi kemanfaatan bagi banyak orang.

"Terima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras mengadakan program ini. Tentu ini membawa kemanfaaan bagi mereka yang membutuhkan," kata Wamekes.

Sementara untuk program vaksinasi massal covid-19, sebut Wamenkes adalah bentuk kesunguhan semua pihak, terutama pemerintah provinsi Riau dalam menyukseskan program vaksinasi covid-19.

"Kita dari Kementerian Kesehatan apresiasi bagi penyelengaraan vaksinasi massal ini. Dan ini bentuk kesungguhan kita bagaimana vaksinasi sukses," tutur Wamenkes.

Dalam kunker ini, Wamemkes didampingi langsung Gubri Syamsuar, Wali Kota Pekanbaru, Syamsuar, dan jajaran Forkopimda.