Sore Ini, Ustadz Abdul Somad Tabligh Akbar di Pantai Purus Padang, Diarak Naik Moge Bersama Walikota dan Danrem

Sore Ini, Ustadz Abdul Somad Tabligh Akbar di Pantai Purus Padang, Diarak Naik Moge Bersama Walikota dan Danrem

2 Januari 2020
Ustadz Abdul Somad.

Ustadz Abdul Somad.

RIAU1.COM - Usai ceramah di Painan, Rabu malam, Ustaz Abdul Somad ( UAS ) direncanakan akan mengisi tablig akbar di Kota Padang, Kamis (02/01/2020) sore. 

Lokasi tablig akbar UAS  di pusatkan di Pantai Purus, Jalan Samudera Padang.

Ustadz Abdul Somad akan diarak menuju lokasi nanti, naik Moge (motor gede) bersama Walikota Padang, Danrem, Danlanal, Polda dan pejabat lainnya. 

 

 

Seperti dilansir padangkita.com, Kamis, 2 Januari 2019,  Kabag Kesra Kota Padang, Amriman mengatakan persiapan pelaksanaan tablik akbar sudah berjalan maksimal dan acara tausiyah akan dilaksanakan setelah salat Asar.

Ada pun jadwal dan kegiatan UAS selama di Padang, Kamis (02/01/2020) adalah sebagai berikut:

 

  • Sekira pukul 10.00 Wib, UAS dari Painan Menuju Padang (Penjemputan diperbatasan oleh Pihak Pemko Padang dan Dandenpom I/4 Padang selaku Ketua Panitia.
  • Sekira pukul 12.15 Wib, Menuju UPI (Universitas Putra Indonesia ) melaksanakan Silahtuhrami bersama Ketua Yayasan Herman Nawas dan Rektorat Dr. H. Sarjon Defit, S.Kom., M.Sc.Pengurus UPI dilanjutkan Sholat Zhuhur dan jamuan Makan siang bersama.

     

  • Sekira pukul 15.25 Wib, melaksanakan Sholat Ashar kemudian menuju Hotel Axsana melaksanakan Transit dan Konferensi pers.

  • Sekira pukul 15.35 Wib, bergerak menuju Pangung Pantai Purui Padang dengan mengunakan Moge didampingi oleh Walikota Padang,Danrem 032/Wbr ,Danlanal Teluk Bayur ,Danlanud St Syahrir dan Kapolda Sumbar / Kapolresta Padang ,tiba pukul 15.45 wib dengan rangkaian kegiatan sbb :
    Acara Tabligh Akbar
    a. Kalam Illahi Pembacaan Ayat suci Alquran
    b.Pembukaan Acara oleh Ketua Panitia Mayor Cpm Alhendri (Dandenpom I/4 Padang)
    c. Sambutan Walikota Padang
    d. Ceramah Ustadz Somad
    e. Doa
    f. Selesai.

5.Sekira pukul 18.35 Wib pada hari Kamis tanggal 2 Januari 2020 Ustad Dr. H. Abdul Somad Batubara, Lc., M.A bergerak menuju Kediaman Rumah Dinas Walikota Padang melaksanakan Sholat magrib dan Jamuan Makan Malam.

Ustaz Abdul Somad yang dijuluki  dai sejuta viewer merupakan alumnus Darul Hadits (Maroko).

 

Kedatangannya telah lama dinanti umat untuk ceramah sejak dia mengundurkan diri dari tenaga pengajar di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau, untuk melanjutkan studi strata 3 (S3) di Omdurman Islamic University (OIU), Sudan.

R1 Hee.