Melly Mono Eks She jadi Vokalis Band Kotak, Tantri Keluar?

Melly Mono Eks She jadi Vokalis Band Kotak, Tantri Keluar?

7 Desember 2019
Melly Mono (dua dari kiri) bersama personel Band Kotak, Cella, Tantri dan Chua

Melly Mono (dua dari kiri) bersama personel Band Kotak, Cella, Tantri dan Chua

RIAU1.COM - Group band papan atas Tanah Air, Kotak tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan. Sang vokalis Tantri dikabarkan diganti.

Penggantian vokalis band yang digawangi Tantri, Chua dan Cella itu, dikarenakan Tantri memutuskan untuk beristirahat sementara.

Selama Tantri vakum karena menanti kelahiran buah hatinya, Chua dan Cella masih akan tetap beraksi dengan vokalis baru yakni Melly Mono yang meruapkan eks vokalis band She.

"Jadi memang kita punya beberapa list ada vokalis cowok dan cewek. Terus akhirnya tersortirlah nama Teh Melly. Cocok karen kita perlu sentuhan yang berbeda," kata Tantri, dilansir Viva.co.id, Sabtu 7 Desember 2019.

Tantri mengaku senang, karena akhirnya Melly menyambut baik keinginan Kotak untuk mendapuknya sebagai vokalis sementara.

Menurut Tantri, Melly tidak susah beradaptasi dengan Kotak, terlebih lagi di bulan Desember ini Kotak sudah memiliki banyak job.

"Adaptasi enggak terlalu sulit ya karena kan Desember ini banyak job. Dipadukan dengan teh Melly, Kotak jadi suatu yang baru seneng banget bisa dibantu Melly," tuturnya.

Kotak ternyata tidak melakukan audisi untuk memilih Melly, karena merasa Melly bukanlah orang baru untuk mereka.

Spesialnya, saat manggung nanti, Melly tidak hanya menganyikan lagu-lagu milik band Kotak, tetapi juga menyanyikan lagu miliknya yang sempat populer bersama She.