SMA Terdampak Puting Beliung di Kepulauan Meranti Dapat Bantuan

1 September 2024
Ilustrasi/Freepik

Ilustrasi/Freepik

RIAU1.COM - Donasi untuk perbaikan SMA Swasta Meranti yang rusak akibat angin puting beliung, diserahkan mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Kelompok 11 Universitas Abdurrab di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Sekolah yang berlokasi di Desa Sungai Tengah, Kecamatan Merbau itu mengalami kerusakan parah pada bagian atapnya, sehingga proses belajar mengajar terganggu.

Tindakan cepat yang diambil oleh mahasiswa KKN Universitas Abdurrab ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial mereka terhadap lingkungan sekitar.

Wakil Ketua Kelompok 11, Denis Rivaldo, menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan mungkin tidak banyak, namun diharapkan dapat bermanfaat untuk memperbaiki sekolah yang terdampak.

"Tidak banyak yang bisa kami bantu untuk sekolah ini, semoga bisa bermanfaat dan sedikit membantu untuk perbaikan sekolah ini," ujarnya dikutip Ahad (1/9/2024).

Majelis guru SMA Swasta Meranti mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mahasiswa KKN Universitas Abdurrab Kelompok 11 atas bantuan yang diberikan.

"Bantuan ini sangat berarti bagi kelangsungan proses pendidikan di sekolah tersebut," ungkap perwakilan majelis guru.*