Sambut Tahun Baru Islam, Plt Bupati Meranti Sampaikan Pesan Penting

7 Juli 2024
Plt Bupati Asmar bersalawat bersama masyarakat/Pelitariau.com

Plt Bupati Asmar bersalawat bersama masyarakat/Pelitariau.com

RIAU1.COM - Menyambut tahun baru Islam 1446 hijriah, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, H. Asmar, besalawat dan doa bersama masyarakat di Kecamatan Rangsang, Sabtu (6/7/2024) malam.

H. Asmar mengajak masyarakat memaknai tahun baru islam untuk membuka lembaran baru dan juga semangat baru. 

"Dengan semangat baru kita susun langkah-langkah guna meraih masa depan yang lebih baik," ajaknya.

Lalu Asmar juga menyampaikan sejumlah progres pembangunan yang dilakukan di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Rangsang. 

"Saat ini proses pembangunan infrastruktur jalan di Desa Penyagun menuju Desan Repan sudah hampir clear. Tinggal dari Desa Repan ke Desa Tebun segera kita bangun,"sebut Asmar.

Selain itu, dia juga mengatakan jalan pasar di Tanjung Samak sudah selesai dikerjakan.

"Insyaallah dengan kepercayaan masyarakat, saya akan menjalankan amanah sebagai pemimpin dengan sebaik-baiknya. Tentu semua ini bukan hanya di Tanjung Samak tetapi juga berlaku sama di kecamatan lain," jelasnya. 

Kepada unsur pemerintah desa, para tokoh dan seluruh lapisan masyarakat, Asmar mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

"Selamat menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1446 Hijriah kepada seluruh umat muslim di Kepulauan Meranti, khususnya yang hadir pada malam hari ini," sebut Asmar.*