Pjs Bupati Roni Minta Layanan Kesehatan dan Kependudukan Pemkab Meranti Dibenahi

18 Oktober 2024
Pjs Bupati Kepulauan Meranti pimpin apel pagi

Pjs Bupati Kepulauan Meranti pimpin apel pagi

RIAU1.COM - Pjs Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh aparatur negara di kabupaten tersebut untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

"Ibaratkan satu rumah satu bangunan, kita harus saling mendukung dan saling membantu dalam menjalankan tugas pengabdian, bukan saling menjatuhkan, untuk itu mari kita lakukan untuk kebaikan demi kekompakan dan kenyamanan kita bekerja,"kata Roni.

Kemudian dia juga mengingatkan kepada seluruh aparatur untuk memahami tugas pokok dan fungsinya masing-masing agar dalam memberikan pelayanan dapat lebih maksimal.

"Saya minta setiap ASN betul-betul mengerti tugasnya, apalagi yang berkaitan dengan pelayanan, kalaupun ada kekurangan dibenahi lah, tolong ini jadi perhatian kita semua terutama yang di bidang pelayanan kesehatan, kependudukan dan lainnya, yang langsung berhubungan dengan masyarakat, ini sensitif sekali, kita maunya semua bagus-bagus aja," tegas dia.

Lalu Pjs Bupati Kepulauan Meranti itu mengingatkan kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

"Menjelang Pilkada 27 November nanti, kami harap kita semua disini menjaga netralitas, jangan jadi tim sukses apalagi sampai ikut-ikut kampanye, itu harapan kami,"tukasnya.*