Peringatan Hari Jadi Desa Alahair Timur, Plt Bupati Meranti Sampaikan Pesan Pilkada

Peringatan Hari Jadi Desa Alahair Timur, Plt Bupati Meranti Sampaikan Pesan Pilkada

1 September 2024
Plt Bupati Meranti, Asmar tiba di Desa Alahair Timur/Sinkap.info

Plt Bupati Meranti, Asmar tiba di Desa Alahair Timur/Sinkap.info

RIAU1.COM - Ucapan selamat hari jadi bagi Desa Alahair Timur Kecamatan Tebingtinggi ke-24 tahun, disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, H. Asmar.

"Selamat hari jadi bagi pemerintah desa dan seluruh masyarakat Desa Alahair Timur ke-24. Semoga makin maju dan selalu diberkahi Allah," kata Asmar. 

Dia juga berpesan untuk pemerintah desa dan juga masyarakat agar selalu menjaga kekompakan, dan persatuan antar sesama. Terlebih saat memasuki musim politik dalam pemilihan kepala daerah. 

"Mari lebih bijak dalam menerima informasi di masa politik saat ini, agar tidak termakan berita hoax yang dapat merusak silaturahmi antar sesama," ujar Asmar. 

Sebelumnya, Kepala Desa Alahair Timur Waluyo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asmar dan rombongan Pemkab Meranti karena telah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan tersebut. 

"Terima kasih atas pencapaian program dari pemerintah kabupaten untuk pembangunan terkait infrastruktur jalan dan penanggulangan banjir di Desa Alahair Timur," ujat dia.

Adapun peringatan hari jadi Alahair Timur tahun 2024 ini mengusung tema Bahu Membahu untuk Desa Alahair Timur Lebih Maju. 

Kegiatan itu juga diisi selawat bersama dan tausiah agama oleh Kiai Ahmad Sirajul Munir dari Kota Pekanbaru. Selain itu juga dilakukan pembagian hadiah berbagai lomba.*