Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini Menurut Plt Bupati Asmar

Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini Menurut Plt Bupati Asmar

19 September 2024
Sosialisasi Penguatan Transisi PAUD ke SD di Kabupaten Meranti

Sosialisasi Penguatan Transisi PAUD ke SD di Kabupaten Meranti

RIAU1.COM - Sosialisasi Penguatan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan, di Aula SMK Negeri 1 Tebingtinggi dibuka Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, H. Asmara, Kamis (19/9/2024).

Asmar mengapresiasi Pokja PAUD Kepulauan Meranti atas terselenggaranya sosialisasi tersebut. Menurutnya hal itu bertujuan untuk memajukan pendidikan anak usia dini dan menanamkan nilai-nilai kepada anak sejak usia dini. 

"Saya bangga dapat hadir dan membuka sosialisasi ini. Pendidikan Anak usia dini adalah pendidikan dasar agar anak dapat mengembangkan mental emosionalnya dalam bersosialisasi di masyarakat, dan mengembangkan kemampuan literasi," sebut Asmar.

Lalu dia juga menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi dedikasi serta pengabdian yang diberikan oleh para tenaga pengajar anak usia dini. 

"Terima kasih atas perjuangannya, atas konsistensi dan turut ikut membantu Pemkab dalam mewujudkan generasi Meranti yang maju, cerdas dan bermartabat. Tidak ada sosok orang hebat tanpa pengorbanan dan jasa dari seorang guru,"  ujar Asmar.*