Pamit Cuti, Plt Bupati Meranti: Mohon Maaf Selama Memimpin Ada Kekurangan

22 September 2024
Plt Bupati Meranti di Tebingtinggi Barat/Wartaporos.com

Plt Bupati Meranti di Tebingtinggi Barat/Wartaporos.com

RIAU1.COM - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M di Kecamatan Tebingtinggi Barat dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, H. Asmar.

Melalui peringatan itu, Asmar mengajak masyarakat Tebingtinggi Barat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah, serta menanamkan rasa cinta yang mendalam kepada Nabi Muhammad SAW. 

"Seraya kita memohon doa agar daerah kita selalu dalam keadaan aman, damai dan tenteram," ajak Asmar.

Dia juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat karena dalam waktu dekat, akan menjalani masa cuti untuk mengikuti pemilihan kepala daerah 2024.

"Mulai tanggal 25 September ini saya akan menjalani cuti selama dua bulan dan nantinya akan ditunjuk pejabat sementara. Untuk itu pada kesempatan ini saya mohon jika selama memimpin masih ada kekurangan dan kesalahan," ucapnya.

Terkait pembangunan Jembatan Panglima Sampul yang menjadi urat nadi masyarakat di kecamatan tersebut, Asmar menyebutkan bahwa saat ini Pemerintah Provinsi Riau sudah mulai dikerjakan pada tahap perencanaan. 

"Jika tidak ada aral melintang, tahun 2025 nanti akan mulai dibangun. Mari doakan supaya lancar dan kita dukung pekerjaan yang akan dilakukan itu," harap Asmar. 

Tidak hanya itu, dia turut mengucapkan selamat kepada salah seorang putera Tebingtinggi Barat yang berhasil meraih peringkat ketiga, dalam MTQ Nasional ke-30 di Kalimantan Timur tahun 2024.

"Hal ini patut kita banggakan karena merupakan satu-satunya anak asli Kepulauan Meranti yang bisa meraih prestasi tingkat nasional," tutur Asmar.*