Mempererat Persaudaraan Melalui Haul Syaikh Abdul Qodir Jaelani di Meranti

13 Oktober 2024
Haul Syaikh Abdul Qodir Jaelani di Meranti

Haul Syaikh Abdul Qodir Jaelani di Meranti

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti mengajak masyarakat untuk menjadikan Haul Syaikh Abdul Qodir Jaelani sebagai momentum meningkatkan ibadah kepada Allah. 

Hal tersebut disampaikan Asisten Bidang Administrasi Umum, Sudandri Jauzah, saat menghadiri Haul Jamaah Thoriqoh Qodiriyah An-Naqsabandiyah di Desa Mengkirau Kecamatan Tasik Putri Puyu akhir pekan ini. 

"Semoga kita dapat memetik suri tauladan serta mengenang jasa dan hasil perjuangan para syaikh atau para alim ulama yang telah berdakwah mengajarkan tuntunan syariat dan akidah," kata Sudandri. 

Melalui kegiatan tersebut, dia juga berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan unsur pemerintah. Hal terpenting menurutnya, adalah mempererat rasa persaudaraan serta kekeluargaan di antara umat muslim. 

"Sekaligus mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya masyarakat Desa Mengkirau demi terwujudnya Kabupaten Kepulauan Meranti yang lebih baik lagi," harapnya.*