Keuangan Terbatas, Ini yang Diinginkan Pjs Bupati Meranti pada Jajaran

1 Oktober 2024
Pjs Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat dalam arahannya

Pjs Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat dalam arahannya

RIAU1.COM - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat menggelar rapat kerja dengan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saya ingin mendengar langsung laporan tentang kondisi maupun permasalahan terkini di OPD untuk dibahas bersama, walaupun saat ini keadaan keuangan dan sebagainya serba terbatas, setidaknya kerja sama dan kolaborasi ini dapat mencarikan jalan keluar dari setiap permasalahan yang ada,"kata Roni.

Sambung dia mengatakan, sesuai amanat yang diterimanya dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi, ia berharap dapat melaksanakan tugas sebagai kepala daerah dengan baik tanpa meninggalkan masalah di kemudian hari, tentunya melalui kerjasama dan kolaborasi yang baik pula dari seluruh stakeholder.

"Semoga kerjasama yang baik dari Pak Sekda, seluruh Kepala OPD maupun Camat, semuanya bisa menjadikan Meranti lebih kompak dan lebih optimis kedepan,"tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati Roni Rakhmat juga menekankan kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas demi keamanan dan kondusifitas Pilkada 2024.