HUT ke-74 IDI, Pemkab Meranti Berharap Peningkatan Pelayanan

20 Oktober 2024
Gala Dinner HUT IDI di Kabupaten Meranti

Gala Dinner HUT IDI di Kabupaten Meranti

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih atas peran dokter yang bertugas di seluruh fasilitas kesehatan (faskes) dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. 

Seperti itu disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Meranti, Muhammad Mahdi, saat menghadiri Gala Dinner HUT Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-74 akhir pekan ini.

"Kita semua harus mengenang jasa-jasa para dokter dan para tenaga medis lainnya. Semoga dengan peringatan ini dapat semakin membawa perbaikan dan peningkatan pelayanan kesehatan,” kata Muhammad Mahdi.

Kemudian Mahdi juga mengaku bahagia dan bangga bisa hadir dalam acara bersama para dokter dan tenaga medis, yang selama ini sudah memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat.

"Kami berharap kerja sama dan sinergitas antara Pemkab dengan IDI selalu terjalin erat, sehingga dapat terus memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat,"tutur dia.

Ketua IDI Kabupaten Kepulauan Meranti, dr. Joko Nugroho, menjelaskan pada perayaan hari ulang tahun ke-74 tersebut, pihaknya mengadakan sejumlah kegiatan. Diantaranya kegiatan bakti sosial, yaitu pemeriksaan kehamilan dengan menggunakan SG yang akan dilaksanakan di Puskesmas Selatpanjang.

"Kami juga telah melaksanakan pertandingan badminton, tujuannya agar mempererat tali silaturahmi antar sesama dokter," sebut dr. Joko.*