Pers Sangat Berperan Ciptakan Iklim Kondusif di Industri Hulu Migas

Pers Sangat Berperan Ciptakan Iklim Kondusif di Industri Hulu Migas

20 Februari 2020
Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Industri Hulu Migas di Ballroom AKA Hotel Selatpanjang

Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Industri Hulu Migas di Ballroom AKA Hotel Selatpanjang

RIAU1.COM - Peran pers dalam menciptakan iklim dunia usaha yang aman dan kondusif sangat penting, termasuk di industri hulu migas.

Demikian disampaikan Area Manager EMP Malacca Strait SA, Bonar Ari Nindito, saat memberikan sambutan pada pembukaan Pelatihan Jurnalistik Industri Hulu Migas yang bersempena dengan Konferensi IV PWI Kepulauan Meranti di Selatpanjang, Kamis, (20/2/2020).

Turut hadir Sekda Kepulauan Meranti, Bambang Suprianto SE MM, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Sekretaris PWI Riau Amril Jambak, Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Arilda Septania, Ketua PWI Kepulauan Meranti Ahmad Yuliar SIKom dan unsur muspida Kepulauan Meranti.



"Keberadaan industri hulu migas tak lepas dari peran serta positif dari stakeholders kami seperti pemerintah daerah, aparat keamanan, masyarakat luas dan termasuk peran serta media sebagai mitra EMP Malacca Strait SA yang selama ini telah banyak memberikan konstribusi positif dengan memberikan pemberitaan yang positif dan berimbang, " kata Bonar.

Saat ini, tambah Bonar, EMP Malacca Strait SA, tengah melakukan berbagai kegiatan di Kabupaten Kepulauan Meranti seperti kegiatan seismik, pembebasan lahan untuk lokasi pengeboran dan jalur pipa, kegiatan drilling dan pembangunan fasilitas produksi migas.



"Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu EMP Malacca Strait SA sehingga kegiatan-kegiatan yang kami lakukan sendiri maupun oleh kontraktor yang kami tunjuk bisa berjalan dengan lancar dan aman," ujar Bonar.

Loading...