Ini Jadwal Pengambilan Kartu Ujian CPNS 2019 Meranti

Ini Jadwal Pengambilan Kartu Ujian CPNS 2019 Meranti

23 Januari 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Meranti akhirnya mengeluarkan jadwal pengambilan kartu ujian bagi peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 di lingkungan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian Pegawai, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti, Budi Hardiantika, mengatakan pengambilan kartu ujian dimulai sejak tanggal 3 Februari hingga 5 Februari 2020 di Ballroom Afifa Selatpanjang.



"Pelamar yang dinyatakan lulus administrasi sudah bisa mengambil kartu ujian yang disediakan pansel. Pengambilan kartunya itu dijadwalkan tanggal 3 sampai 5 Februari 2020 mulai pukul 08:00 sampai 16:00 WIB. Nanti kita bagi 3 sesi perharinya." ujar Budi, Kamis (23/1/2020).

Dikatakan Budi, pengambilan kartu ujian tidak bisa diwakilkan. Peserta diminta berpakaian rapi dan sopan serta memakai sepatu dan membawa persyaratan yang ditetapkan.

"Syaratnya, peserta wajib membawa kartu informasi akun saat registrasi dan di print warna, KTP asli atau surat keterangan (Suket) dari Disdukcapil, dan pas foto 4x6 sebanyak dua lembar dengan latar belakang merah" terangnya.



Kemudian, untuk pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD), dijadwalkan pada 7 Februari hingga 12 Februari 2020 di Ballroom Afifa Futsal Selatpanjang.

"Saat pelaksanaan SKD, yang dibawa peserta hanya KTP dan kartu ujian. Peserta juga wajib memenuhi tata tertib ujian yang ditetapkan" ungkapnya.

Selain itu, Budi juga menghimbau kepada peserta untuk selalu memantau perkembangan informasi pelaksanaan seleksi CPNS 2019 pada situs resmi BKD di https://bkd.merantikab.go.id .