Selasa, 22 Oktober 2019

MERANTI

Tiba di Ponpes Darul Fikri, UAS Disambut Atraksi Pencak Silat

news24xx


Ustad Abdul Somad/R1 Ustad Abdul Somad/R1

RIAU1.COM - Kedatangan Ustadz Abdul Shomad (UAS) dilokasi peresmian Pondok Pesantren Darul Fikri di Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti langsung disambut tabuhan kompang dan atraksi pencak silat.

UAS dijadwalkan akan turut meresmikan pondok pesantren Darul Fikri di Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (22/9/3019) pagi.


Selain menghadiri peresmian, pada kesempatan ini, UAS juga akan menyampaikan tausiyah yang akan di nikmati masyarakat yang telah menanti.


BACA JUGA : Jalur Penyeberangan Semukut Akan Dipasang Penerangan Jalan Tahun Depan

Iklan Riau1


Ketua Yayasan Fitrah Madani yang juga pembina Ponpes Darul Fikri, H Amad Fauzi SAg mengatakan tahun ajaran ini, baru dibuka kelas perdana untuk tingkat Tsanawiyah.

"Ponpes Darul Fikri dibangun atas kebersamaan umat islam di Meranti. Mulai dari penyediaan lahan sampai pembangunan sekolahnya," katanya.



BACA JUGA : Implementasi Analisis Standar Belanja Dilingkungan Pemda Meranti Dibuka



Ustadz Fauzi juga mengatakan pengumpulan sedekah dan infak bisa terkumpul untuk membangun Ponpes tersebut juga berkat bantuan dan dorongan UAS. Artinya, UAS juga menjadi pembina sekaligus penasehat dalam mewujudkan Ponpes yang akan mencetak para Hafidz Qur'an ini.

"Beliau sangat berperan besar dalam pembangunan Ponpes Darul Fikri. Bahkan peletakan batu pertama tahun lalu, beliau yang melakukannya. Sesuai dengan janjinya, beliau juga yang akan meresmikannya," ucap Ustadz Fauzi.





Loading...