Minggu, 22 September 2019

MERANTI

Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah PNS Meranti Dibuka

news24xx


Pembukaan Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah PNS Meranti Pembukaan Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah PNS Meranti

RIAU1.COM - Kegiatan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Ijazah Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Meranti dalam rangka menguji kemampuan dan kompetensi PNS sebagai pertimbangan untuk kenaikan pangkat atau golongan resmi dibuka di Aula Afifa Sport, Selatpanjang, Kamis (22/8/2019).

Sekretaris Badan Kepegawaian daerah (BKD) Kepulauan Meranti Bakharuddin mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 101.

"Kegiatan ini diikuti oleh 101 peserta dengan rincian Ujian Dinas Tk I sebanyak 10 orang, Tk II sebanyak 4 orang, Penyesuaian Ijazah SI sebanyak 84 orang, Ijazah SLTA sebanyak 3 orang" ujar Bakhar.

gigi1

Sementara itu, sekretaris daerah Kepulauan Meranti menyebutkan, dengan ujian tersebut pimpinan dapat mengevaluasi kapasitas dan kemamouan dari PNS untuk direkomendasikan naik pangkat ataupun golongan.

"Ini salah satu upaya untuk melihat kapasitas dan kompetensi dari PNS dilingkungan Pemkab. Meranti, ini juga untuk membuktikan apakah PNS benar-benar mampu naik pangkat atau golongan," jelas Yulian.



BACA JUGA : Tak Kuat Melawan Asap, 5 Siswa MAN 2 Kepulauan Meranti 'Tumbang'



Yulian juga mengingatkan peserta bahwa dibalik pangkat terdapat tahggungjawab dan kewajiban, untuk itu PNS bersangkutan harus dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat membuktikan kalau dirinya layak yang dibuktikan dengan disiplin diri.

"Dalam bertugas yang paling utama adalah dsiplin jangan sampai golongan dan pangkat naik tapi tidak bisa menunjukan disiplin, saya berharap kepada semua peserta dapat lulus," pungkasnya.





Loading...