Didukung 17 Cabor, Bocang Maju Jadi Kandidat Ketua KONI Kepulauan Meranti

Didukung 17 Cabor, Bocang Maju Jadi Kandidat Ketua KONI Kepulauan Meranti

16 Juli 2019
Hendrizal alias Bocang

Hendrizal alias Bocang

RIAU1.COM - Sebanyak 17 cabang olah raga (Cabor) di bawah naungan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Meranti memberikan dukungannya kepada Hendrizal alias Bocang untuk maju menjadi kandidat Ketua KONI Kepulauan Meranti periode 2019 - 2024.

Bocang yang saat ini menjabat sebagai ketua pengurus Cabor Tarung Derajat dinilai memiliki pengalaman, loyalitas, dan komitmen tinggi dalam pembinaan olah raga merupakan kandidat kuat dari beberapa calon yang ada.

"Diusulkannya saya sebagai salah satu kandidat ketua KONI Kepulauan Meranti berangkat dari keinginan para ketua Cabor. Mereka menjumpai saya dan menyampaikan masa pengurusan KONI sudah habis untuk itu mereka meminta saya maju untuk mengurus KONI," kata Hendrizal, Selasa (16/7/2019) saat konferensi bersama rekan media dan ketua cabor.

Bocang mengatakan, sebanyak 17 dukungan dari masing-masing cabor yang diberikan adalah sebuah harapan agar kebutuhan bisa terpenuhi.

"Para pengurus Cabor yang mendukung saya mempunyai harapan yang sama seperti yang saya rasakan, karena saya juga berasal dari pengurus Cabor, yakni terpenuhinya semua kebutuhan dan bisa berkoordinasi dengan mudah," ungkapnya.