BKD Meranti Masih Tetap Awasi ASN Yang Nongkrong di Kedai Kopi

BKD Meranti Masih Tetap Awasi ASN Yang Nongkrong di Kedai Kopi

27 Mei 2019
Sekretaris BKD Kepulauan Meranti-Bakharuddin/R1.Puri

Sekretaris BKD Kepulauan Meranti-Bakharuddin/R1.Puri

RIAU1.COM - Setelah sebelumnya sukses menciduk sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kedapatan sedang nongkrong di kedai kopi pada bulan Ramadhan, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti masih terus mengawasi gerak-gerik para ASN.

Sekretaris BKD Kepulauan Meranti, Bakharuddin mengatakan, pasca inspeksi mendadak (sidak) beberapa waktu lalu, hingga saat ini pihaknya belum mendapat laporan dari masyarakat terkait keberadaan para ASN yang masih sering nongkrong di kedai kopi.

"Setelah sidak kemarin sampai saat ini belum ada laporan yang krusial dari masyarakat kita. Ya walupun kita tau pasti ada yang masih nongkrong dengan sembunyi-sembunyi. Itu pasti ada, masih tetap kita awasi" ungkapnya.



Namun, mengingat bulan ramadhan akan segera berakhir dalam hitungan hari, ia berharap tidak ada lagi ASN yang melakukan hal demikian.

"Mudah-mudahan tinggal beberapa hari ni tak ada lah lagi yang berbondong-bondong ke kedai kopi. Jangan sampai ada lagi yang pamer tak puasa di kedai kopi" ujarnya lagi.



Sementara itu, terkait 2 ASN dan 3 honorer yang terciduk di kedai kopi, Bakhar mengatakan datanya sedang di proses dan akan di sampaikan ke Wakil Bupati Meranti untuk selanjutnya akan diberi teguran yang sesuai.

"Sudah di rekap, rencananya kita tujukan ke pak Wabup, kalau cuma teguran kita beri teguran saja, nanti kita tentukan dengan tim kasus. Tapi dari Pimpinan OPD masing-masing sudah diberi tindakan, kemaren sekretarisnya sudah menghubungi kami, sudah di beri sanksi sosial dari atasannya sendiri. Sanksi selanjutnya tinggal tunggu putusan dari Wabup dan Tim kasus nanti" terangnya.