Pererat Silaturahmi, Kecamatan 3T Gelar Turnamen Sepak Bola

Pererat Silaturahmi, Kecamatan 3T Gelar Turnamen Sepak Bola

24 April 2019
Camat Tebing Tinggi Timur, Rayan Pribadi

Camat Tebing Tinggi Timur, Rayan Pribadi

RIAU1.COM - Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi Timur menggelar turnamen sepak bola untuk memperebutkan Piala Camat 3T, pertandingan tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat kembali silaturahmi pasca Pemilu 2019.

Camat Tebing Tinggi Timur, Rayan Pribadi mengatakan, melalui pertandingan ini, diharapkan dapat memulihkan suasana usai Pemilu.

"Mudah-mudahan gesekan yang terjadi saat Pemilu dapat dilupakan sehingga suasana bisa kembali damai"ungkapnya.



Rayan juga mengatakan, tournament Oldstar Over 37 Kecamatan Tebingtinggi Timur yang didukung oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kepulauan Meranti itu diikuti 14 klub yang terdiri dari 11 klub berasal dari Tebing Tinggi Timur, 2 klub dari Rangsang dan 1 klub Oldstar Sago.



Tournament yang digelar di Lapangan Jekset Desa Sungai Tohor Barat pada 26 April mendatang ini, selain memperebutkan tropi juga berhadiah uang tunai sebesar Rp7,5 juta. Masing -masing juara 1 mendapatkan Rp3 juta, juara 2 Rp2 juta, juara 3 Rp1juta dan harapan 1 Rp500 ribu.

"Pertandingan yang akan digelar nanti digelar untuk mempererat kembali hubungan pasca Pemilu 2019 menuju masyarakat yang damai, sportif dan kompak. Sebab, Pemilu yang damai menjadi indikator suksesnya sebuah perhelatan pesta demokrasi," ujarnya.

Loading...