Syamsuar Dilantik Hari Ini, Asisten II Setdakab: Semoga Bisa Membawa Riau dan Meranti Lebih Baik

Syamsuar Dilantik Hari Ini, Asisten II Setdakab: Semoga Bisa Membawa Riau dan Meranti Lebih Baik

20 Februari 2019
Pelantikan Syamsuar dan Edy Natar di Istana Kepresidenan

Pelantikan Syamsuar dan Edy Natar di Istana Kepresidenan

RIAU1.COM - Syamsuar dan Edy Natar Nasution akhirnya resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Guberbur Riau periode 2019-2024, Rabu (20/2/2019) di istana kepresidenan . Ucapan doa pun harapan mengiringi jabatan barunya ini.

Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Meranti, Said Asmarudin kepada Riau1 mengatakan, ia turut mendoakan Syamsuar. Ia berharap dengan dilantiknya Gubernur terpilih ini, Riau menjadi lebih baik dari sebelumnya dan porsi pembangunan dan pendanaan di Meranti diporsikan lebih dari daerah lain.



"Beliau merupakan pejabat pertama di Meranti. Tentunya dengan dilantiknya Syamsuar menjadi Gubernur Riau, kita berharap kabupaten Meranti mendapat porsi pembangunan atau pendanaan lebih dari kabupaten lain" ujar Said kepada Riau1, Rabu (20/2/2019).

Selain itu sebagai seorang yang pernah memimpin Meranti, Said mengatakan Syamsurar paham benar bagimana kondisi geografis dan infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Meranti ini.



"Ini juga karena beliau pernah disini jadi beliau tau persis kondisi geografis ingrastruktur Meranti ini. Saya berharap mudah-mudahan beliau menjabat sebagai Gubernur saat ini diberikan kesuksesan dan keberhasilan, sehingga Riau bisa lebih baik dari sebelumnya. Terkhusus Meranti, semoga Meranti juga bisa lebih baik dari sebelumnya" tutupnya.