Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Kuantan Singingi Perebutkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Kuantan Singingi Perebutkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

14 Juli 2024
Pembukaan Bupati Cup Kuansing 2024

Pembukaan Bupati Cup Kuansing 2024

RIAU1.COM - Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kuantan Singingi (Kuansing) dr.Fahdiansyah, membuka turnamen sepak bola Bupati Cup Kuantan Singingi tahun 2024, Sabtu (13/7) di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Acara turnamen Bupati Cup ini diikuti oleh 32 tim, ada 2 tim dari Sumatera Barat, 1 tim dari Kabupaten Pelalawan, 1 tim dari Kota Pekanbaru. Sementara untuk hadiah juara satu akan mendapatkan Rp30 juta, juara kedua Rp15 juta, juara ketiga Rp7,5 juta. Peringkat keempat Rp4 juta dan top score Rp1 juta serta tropi.

Pj Sekda, dr. Fahdiansyah menyampaikan dalam sambutannya bahwa Kuansing tidak kekurangan bibit pemain sepak bola. Jadi, kegiatan ini harus dipertahankan, agar terus melahirkan bibit pemain sepak bola yang handal. 

"Kegiatan-kegiatan seperti ini jangan sampai tidak ada, karena pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi akan selalu memberikan support," ujar Pj Sekda.

Kemudian Pj Sekda juga mengucapkan terima kasih terhadap seluruh panitia yang telah menggagas turnamen yang di sponsori langsung oleh Bupati, Suhardiman Amby bersama KONI Kuansing. 

"Semoga turnamen ini bisa berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir, tidak ada permasalahan yang timbul,"tutur dia.

Sementara dikesempatan yang sama, Ketua Askab PSSI Kuansing diwakili oleh Sekretaris Askab PSSI Kuansing mengatakan bahwa turnamen ini merupakan langkah yang sangat baik. Kegiatan Bupati Cup ini merupakan pertandingan yang ke 4 kalinya diadakan di Kuansing. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kontribusi terhadap para pemain dan wasit,"sebut dia.*