Program Rumah Layak Huni Pemkab Kuansing Dibekali Lahan untuk Bertani

Program Rumah Layak Huni Pemkab Kuansing Dibekali Lahan untuk Bertani

3 Juni 2024
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby

RIAU1.COM - Audiensi sekaligus Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024 di Desa Tanjung Pauh, Senin (03/06) dibuka Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby.

Penjabat Kepala Desa Tanjung Pauh, Mariati Popilia menyampaikan kan terima kasih atas kehadiran Bupati ke tengah-tengah masyarakat Tanjung Pauh.

"Saya mewakili masyarakat Tanjung Pauh mengucapkan terimakasih atas program unggulan dari Bapak Bupati, seperti Program UHC, JAMELA, Homecare dan juga pendidikan gratis. Beberapa program tersebut sangat besar manfaatnya bagi kami," kata dia.

Pada waktu yang sama Bupati Kuansing, Suhardiman Amby juga menyebutkan bahwa terkait dengan programnya yaitu Rumah Layak Huni akan diberikan dengan konsep yang berbeda sebanyak 1.200 unit.

"Jadi, pada tahun ini kita akan menuntaskan program rumah layak huni dengan konsep yang berbeda, yakni pemberian rumah layak huni yang dibekali dengan lahan agar bisa diolah untuk bertani demi kelangsungan hidup yang produktif," sebut Bupati Kuansing.*