Pjs Bupati Sri Sadono Ingin Kuansing Jadi Kabupaten Terbaik di Riau

13 Oktober 2024
Saat upacara HUT Kabupaten Kuansing ke-25

Saat upacara HUT Kabupaten Kuansing ke-25

RIAU1.COM - Upacara peringatan Hari Jadi ke-25 Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tahun 2024, digelar di Lapangan Limuno Teluk Kuantan akhir pekan ini.

Pada sambutannya, Pjs Bupati Kuansing, Sri Sadono Mulyanto menyampaikan bahwa tema peringatan Hari Jadi Ke-25 Kuansing adalah Pembangunan Berkelanjutan Menuju Kuansing Hebat. Tema ini menjadi esensi untuk mencapai kesejahteraan bagi masyarakat Kuansing.

"Hendaknya tema tersebut bukan hanya sekedar retorika belaka atau slogan tanpa makna, namun diperlukan tindakan dan aksi nyata. Perkembangan zaman menjadi tantangan kedepannya, sehingga perlu mewujudkan Pemerintahan yang efektif dan memenuhi semboyan ketika rakyat bertanya mampu kita jawab dan ketika rakyat butuh mampu kita penuhi,"kata Pjs Bupati Kuansing.

Dia berharap agar Peringatan Hari Jadi Ke- 25 Kuansing ini menjadi momen untuk mewujudkan pembangunan yang lebih maju, masyarakat yang semakin sejahtera dan agamis, serta menjadi salah satu Kabupaten/Kota terbaik di Provinsi Riau.

Ia juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan peringatan Hari Jadi Ke- 25 Kuansing berjalan lancar tanpa ada kendala. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah sukses mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ini dari awal hingga berakhir dengan lancar," ujarnya.*