Persaudaraan Setia Hati Terate Kuansing Dapat Dana Hibah Rp200 Juta

Persaudaraan Setia Hati Terate Kuansing Dapat Dana Hibah Rp200 Juta

22 Mei 2023
Ilustrasi/net

Ilustrasi/net

RIAU1.COM - Sekda Kuantan Singingi H. Dedy Sambudi hadiri halal bihalal Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kuantan Singingi di Desa Langsat Hulu, Sentajo Raya.

Dalam kegiatan tersebut Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp200 juta kepada Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kuantan Singingi.

Dalam sambutannya Sekda Kuantan Singingi H.Dedy Sambudi menyampaikan dengan halal bihalal ini menjadi momentun untuk terus menjalin silaturahmi. 

"Kami mendoakan semoga PSHT semakin sukses dan terus dapat memberikan prestasi terutama di cabang silat. Apalagi saat Porprov Riau Ke X lalu dan event-event silat di Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu Silat Kuantan Singingi meraih prestasi yang bagus," kata dia.

Sementara itu Ketua PSHT Cabang Kuansing H. Mukhlisin, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupatan Kuantan Singingi atas perhatiannya kepada PSHT.

"Apalagi dengan pemberian dana hibah ini akan sangat membantu kami untuk memajukan kegiatan-kegiatan di Padepokan PSHT ini. Tak lupa pula kami memohon maaf jika dalam sambutan dan jamuannya banyak kekurangan dengan minimnya persiapan," tuturnya.*