Pemkab Kuansing Terima Penghargaan Pengembangan Teknologi Tepat Guna Inovasi Desa

Pemkab Kuansing Terima Penghargaan Pengembangan Teknologi Tepat Guna Inovasi Desa

16 Juli 2024
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby saat terima penghargaan dari Menteri Desa

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby saat terima penghargaan dari Menteri Desa

RIAU1.COM - Penghargaan Nasional atas kontribusi dalam pengembangan teknologi tepat guna inovasi desa dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia diterima Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Kuansing, Suhardiman Amby pada acara Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) ke-25, di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menurut Suhardiman, inovasi tepat guna di Kabupaten Kuantan Singingi selama ini sudah menjadi perhatian Nasional. Suksesnya Kabupaten Kuantan Singingi meraih penghargaan ini, menurutnya akan menjadi motivasi agar lebih inovatif lagi di masa yang akan datang.

Bupati Kuansing juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada banyak pihak yang telah memberikan dukungan selama ini atas, raihan penghargaan kontribusi dan kerja keras dalam membina pengembangan teknologi tepat guna inovasi desa ini.

“Saya berterimakasih atas kerja keras seluruh stakeholder di jajaran Pemkab Kuansing, Pemerintahan Desa dan Masyarakat, sehingga kita berhasil meraih penghargaan tersebut," ucapnya.

“Saya berharap agar prestasi ini dapat terus dipertahankan. Penghargaan yang diterima ini sebagai bentuk dorongan untuk lebih meningkatkan kinerja, tidak hanya inovasi tepat sasaran, tapi juga mampu mempercepat kesejahteraan masyarakat sebagai bentuk komitmen Pemkab Kuansing," demikian Bupati Kuansing.*