Pemkab Kuansing Kuliahkan Belasan Putra Putri Terbaik ke IPB

Pemkab Kuansing Kuliahkan Belasan Putra Putri Terbaik ke IPB

28 Juli 2024
Penyerahan beasiswa Pemkab Kuansing

Penyerahan beasiswa Pemkab Kuansing

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby menyerahkan secara simbolis beasiswa kepada 13 orang penerima, di Masjid Nurul Hafazah Desa Ibul, Kecamatan Pucuk Rantau belum lama ini.

"Pada kesempatan ini, kami datang bersama rombongan dalam rangka memperingati tahun baru Islam, 1 Muharram 1446 Hijriah, sekaligus penyerahan beasiswa utusan daerah kepada 13 orang penerima, yang akan dikuliahkan ke Institut Pertanian Bogor,"kata Bupati Kuansing.

Ia meminta kepada penerima beasiswa, agar dapat belajar dengan rajin dan tekun, supaya ilmu yang didapat nantinya bisa direalisasikan dan diabdikan kepada daerah.

"Saya berharap agar putra-putri terbaik penerima beasiswa ini, nantinya bisa menempuh pendidikan hingga meraih gelar Doktor. Menguasai rekayasa industri dan pertanian, supaya potensi alam yang ada di daerah dengan julukan Mutiara Ujung Negeri ini bisa dikelola dengan baik oleh mereka kedepannya," ujar Bupati Kuansing.

Di kesempatan yang sama, Bupati juga menyerahkan bantuan sembako untuk 10 orang mustahil, serta ada juga tausiah peringatan tahun baru islam 1 Muharram 1446 Hijriah oleh Ustad Abdul Muluk Intan.*