Paripurnan LKPJ Bupati, Sekda Kuansing: Kami akan Berbenah

Paripurnan LKPJ Bupati, Sekda Kuansing: Kami akan Berbenah

25 Juni 2024
Pj Sekdakab Kuansing, dr. H. Fahdiansyah

Pj Sekdakab Kuansing, dr. H. Fahdiansyah

RIAU1.COM - Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kuantan Singingi (Kuansing) dr. H. Fahdiansyah, menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing.

Rapat paripurna tersebut mengagendakan jawaban Pemerintah terhadap pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023.

Pj Sekda dr. Fahdiansyah dalam sambutannya menjawab sejumlah pandangan umum dari sejumlah fraksi. Ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada fraksi-fraksi atas dukungan dan masukannya dalam kemajuan Daerah sesuai kapasitas dan kapabilitas yang ditetapkan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Fraksi DPRD atas support yang telah diberikan kepada Pemkab Kuansing tentang pelaksanaan program dan kegiatan untuk kemajuan daerah,"kata Pj Sekda.

"Untuk itu, kami akan berbenah, memaksimalkan kinerja perangkat daerah di lingkup Pemkab Kuansing," ujarnya menambahkan.

Diakhir jawabannya, Pj. Sekda mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan atas kinerja Ppmerintah, demi kemajuan Kuansing hingga terwujudnya visi misi daerah.