Membanggakan, BKB Sarana Sehat Logas Kuansing Juara Regional 1

Membanggakan, BKB Sarana Sehat Logas Kuansing Juara Regional 1

30 Juni 2024
Pejabat Pemkab Kuansing usai raih penghargaan BKB di peringatan Harganas 2024

Pejabat Pemkab Kuansing usai raih penghargaan BKB di peringatan Harganas 2024

RIAU1.COM - Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2024 di  Semarang, Jawa Tengah akhir pekan ini turut dihadiri Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby.

Peringatan Harganas ke-31 tersebut dibuka Menko PMK RI, Muhadjir Effendy. Pada ajang Apresiasi Bina Keluarga Balita (BKB) tingkat nasional, Kabupaten Kuantan Singingi melalui BKB Sarana Sehat Desa Hulu Teso, Kecamatan Logas Tanah Darat meraih penghargaan Terbaik BKB Regional 1.

Bupati Kuansing Suhardiman Amby pada kesempatan itu mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas perolehan penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Kuantan Singingi pada peringatan Harganas ke-31.

"Saya mengucapkan selamat atas perolehan penghargaan BKB terbaik tingkat nasional Regional Satu yang diraih oleh BKB Sarana Sehat Desa Hulu Teso, Kecamatan Logas Tanah Darat," ucap Bupati Kuansing.

Bupati berharap agar prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi instansi terkait dan BKB Desa lainnya untuk lebih giat lagi dalam membina keluarga balita di Kuansing.

"Jadikan prestasi ini sebagai motivasi bagi kita untuk terus bergerak lebih baik lagi dalam membina keluarga balita di Kuansing,"tutur dia.*