Masyarakat Kenegerian Kari Minta Bupati Kuansing Perbaiki Lima Ruas Jalan

Masyarakat Kenegerian Kari Minta Bupati Kuansing Perbaiki Lima Ruas Jalan

10 September 2024
Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby di Desa Pulau Godang Kari

Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby di Desa Pulau Godang Kari

RIAU1.COM - Audiensi sekaligus Melayur Jalur di Desa Pulau Godang Kari, Kecamatan Kuantan Tengah dihadiri Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr Suhardiman Amby.

Bupati Kuansing Suhardiman Amby, MM mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Peningkatan pelayanan kepada masyarakat jadi prioritas utama kami, diantaranya pelayanan kesehatan melalui program berobat gratis, peningkatan SDM unggul dengan memberikan beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi ke beberapa perguruan tinggi ternama di Indonesia, peningkatan infrastruktur jalan, dan lainnya," kata Bupati Kuansing.

Tokoh Masyarakat Kenegerian Kari, Lismadi pada kesempatan itu menyampaikan harapanya kepada Bupati Kuansing agar dapat mengabulkan permintaanya terkait perbaikan 5 ruas jalan yang menjadi prioritas di Kenegerian Kari.

"Untuk pembangunan Kuansing kita akan menggunakan bermacam sumber anggaran seperti dana APBN, INPRES, DAK, APBD, Jalan Dua Klaster dari PUPR dan Perkimtan. Jadi, permintaan masyarakat terkait 5 ruas jalan tadi akan kita upayakan melalui sumber anggaran tersebut," jelas Bupati Kuansing.

Diakhir arahannya, Bupati Kuansing berharap agar masyarakat di Desa Pulau Godang Kari dapat kompak dalam kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga jalur Mantiko Limbek Putieh yang kita layur pada malam ini dapat menyatukan masyarakat, karena kekompakan menjadi kunci utama untuk jalur ini dapat meraih prestasi dan menjadi kebanggaan masyarakat Pulau Godang Kari," tuturnya.*