Lantik Pj Kades Baru, Sekda Kuansing: Dengar Apsiprasi Masyarakat

Lantik Pj Kades Baru, Sekda Kuansing: Dengar Apsiprasi Masyarakat

6 September 2024
Pj Sekda Kuansing, dr. Fahdiansyah lantik sejumlah Pj Kades

Pj Sekda Kuansing, dr. Fahdiansyah lantik sejumlah Pj Kades

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) dr. H. Fahdiansyah, melantik sebanyak 10 orang Penjabat (Pj) Kepala Desa yang tersebar di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Gedung Serba Guna Kantor Camat Kuantan Hilir.

Adapun Pj Kades yang dilantik yakni, Pj Kades Pulau Busuk, Saik, Seberang Pantai, Luai, Muara Langsat, Tanjung Pauh, Perhentian Luas, Perhentian Sungkai, Benai Kecil, dan Pj Kades Seberang Gunung.

Pj Sekda dr. Fahdiansyah mengatakan bahwa Pj Kades yang baru dilantik memiliki tanggung jawab besar untuk memajukan desa, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga keharmonisan serta kebersamaan diantara warga desa.

“Saya berharap agar Pj Kades senantiasa mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Desa. Jadilah pemimpin yang dekat dengan masyarakat, berkomunikasi dengan baik, dan selalu siap membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di Desa,"kata Pj Sekda Kuansing.

Selanjutnya, Pj Sekda mengajak agar para Pj Kades selalu bekerjasama untuk memajukan Desa-desa yang ada di Kuansing.

“Saya mengajak kepada para Pj Kades untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten, Camat, dan Instansi terkait dalam melaksanakan program-program pembangunan Desa. Mari bersama-sama kita wujudkan kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat Desa di Kuansing,"tutur dia.*