Kejari Kuansing Kini Dipimpin Sahroni, Bupati Suhardiman Minta Jaga Sinergitas

Kejari Kuansing Kini Dipimpin Sahroni, Bupati Suhardiman Minta Jaga Sinergitas

15 September 2024
Pisah sambut dan ramah tamah Kajari Kuansing

Pisah sambut dan ramah tamah Kajari Kuansing

RIAU1.COM - Pisah sambut dan ramah tamah dalam rangka serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing dari Nurhadi Puspandoyo, kepada Sahroni digelar akhir pekan ini.

Sebelumnya, pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Kejari Kuansing telah dilaksanakan di Aula Satya Adhi Wicaksana, dipimipin langsung oleh Akmal Abbas, selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Riau. 

Jabatan Kepala Kejari Kuansing resmi berganti dari Nurhadi Puspandoyo, yang berpindah ke Aspidsus Kejati Kalimantan Utara dan menyerahkan jabatan Kepala Kejari Kuansing kepada Sahroni.

Pada kesempatan itu, Bupati Kuansing Suhardiman Amby mengucapakan terima kasih dan selamat datang, atas telah berlangsungnya serah terima jabatan Kepala Kepala Kejari Kuansing.

"Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan sinergitas dari Bapak Nurhadi Puspandoyo, SH., MH selama mengabdi sebagai Kepala Kejari Kuansing. Selanjutnya, selamat datang di Kota Jalur Bapak Sahroni, SH., MH sebagai Kepala Kejari Kuansing,"kata Bupati Kuansing.

Suhardiman Amby berharap kepada Kepala Kejari Kuansing agar komunikasi dan sinergitas dapat terjalin dengan baik.

"Semoga sinergitas dan komunikasi antara lemabaga dapat terjalin dengan baik pada bidang kerja. Tetap dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, namun tentunya ada hal-hal yang harus disinergikan, seperti terkait dengan pendampingan dan komunikasi internal Forkompinda. Begitu juga dengan Kejari yang lama, semoga komunikasi tetap terjalin dengan baik," ujar Suhardiman.*