Kecamatan Singingi Berharap 28 Usulan Pembangunan Dikabulkan Pemkab Kuansing

2 Maret 2023
Plt Bupati Kuansing menghadiri Musrenbang Kecamatan Singingi

Plt Bupati Kuansing menghadiri Musrenbang Kecamatan Singingi

RIAU1.COM - Sebanyak 28 usulan skala prioritas yang disampaikan Plt Camat Singingi, Saparman saat Musrenbang di Muara Lembu pekan ini disebut Pelaksana Tugas Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby akan dikaji lebih detail.

"Kegiatan ini merupakan pendekatan perencanaan partisipatif, untuk mendapatkan masukan dan saran dalam rangka penyusunan RKPD kabupaten Kuansing," kata dia.

Dan pada tahun 2023 ini dia menginginkan semua masyarakat Kuansing berhak mendapatkan prioritas sesuai dengan kebutuhan. Dan pada tahun 2024 adalah tahun ketiga dari RPJMD kabupaten Kuansing tahun 2021- 2026. 

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan janji yang tertuang pada RPJMD walaupun target pendapatan yang realisasinya belumlah sesuai sebagaimana yang direncanakan," ujar dia.

Sementara itu Anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni memuji langkah Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby, terkait ajuan pembangunan yang ada. 

"Dan khusus untuk 28 usulan prioritas, bersama Anggota DPRD lainnya Dapil Singingi dan Singingi Hilir akan berjuang paling depan agar terlaksana," sebut dia.*