Kades Koto Kombu Minta Jalan Diaspal, Bupati Kuansing: Kita Usahakan di APBD Perubahan

13 Juni 2024
Kunjungan Kerja Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Desa Koto Kombu Hulu Kuantan

Kunjungan Kerja Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Desa Koto Kombu Hulu Kuantan

RIAU1.COM - Audiensi dengan masyarakat Desa Koto Kombu, Kecamatan Hulu Kuantan digelar bupati Dr. H. Suhardiman Amby.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Kombu, Firdaus menyampaikan permintaan masyarakat terkait pengaspalan jalan menuju Air Panas sepanjang 1,3 kilo meter, dan membantu kekurangan dana pelayuran jalur Rp89 juta.

Menanggapi permintaan masyarakat Desa Koto Kombu tersebut, Bupati Kuansing Suhardiman Amby akan mengusahakan dan mengangsur pengaspalan jalan dari Desa Kombu menuju Air Panas Saik pada APBD-P.

"Terkait pengaspalan jalan tersebut akan kita angsur dan usahakan pada APBD- P nantinya. Saya minta kepada Dinas PUPR atau Perkim untuk melakukan peninjauan, agar mengetahui melalui dinas mana nanti penganggarannya,"sebut dia.

Lebih lanjut Bupati Kuansing juga mengapresiasi atas kekompakan masyarakat Koto Kombu. Kekurangan dana pelayuran jalur Sangat Ratu Helmina sebanyak Rp89 juta, akhirnya tertutupi secara bergotong royong hingga terkumpul dana lebih kurang Rp130 juta.

"Alhamdulillah secara bergotong royong terkumpul dana lebih kurang Rp130 Juta. Semoga jalur Sangat Ratu Helmina dapat menjadi yang terbaik di Hulu Kuantan dan di seluruh gelanggang yang diikuti nantinya," tuturnya.*