Jadi Pjs Bupati Kuansing, Sri Sadono: Semoga Kedatangan Kami Diterima

27 September 2024
Pjs Bupati Kuansing, Sri Sadono bersama pejabat Pemkab Kuansing

Pjs Bupati Kuansing, Sri Sadono bersama pejabat Pemkab Kuansing

RIAU1.COM - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kuansing, Sri Sadono Mulyanto, menggelar rapat koordinasi dan silaturahmi dengan jajaran pejabat Pemkab Kuansing.

Pjs Bupati Kuansing Sri Sadono Mulyanto menyampaikan terima kasih atas sambutan para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing.

"Rapat koordinasi dan silaturahmi ini merupakan sebagai pintu masuk kehadiran saya dalam menjalankan tugas selama lebih kurang 2 bulan ke depan di Kuansing. Terima kasih atas sambutan hangat dari para Pejabat di Lingkup Pemkab Kuansing,"kata Pjs Bupati.

"Semoga kedatangan kami dapat diterima, karena saya datang atas perintah dan tugas. Untuk itu, saya harapkan koordinasi kita berjalan lancar, laksanakan tupoksi dengan baik dan berikan pelayanan yang optimal," pungkasnya.

Sementara itu, Pj Sekda Kuansing, dr. Fahdiansyah, SpOG mengucapkan selamat datang kepada Pjs Bupati di Kota Jalur. 

"Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kuansing. Mohon arahannya Pak selama 2 bulan ke depan," ungkap Pj Sekda Kuansing.

"Fokus utama kita dalam waktu dekat yaitu membahas persiapan jelang Pilkada 2024, nanti akan dijadwalkan bersama Forkopimda pak," sambung Pj Sekda.*