Dikunjungi Bupati Kuansing, Masyarakat Desa Tanjung KHS Minta Benih Padi

Dikunjungi Bupati Kuansing, Masyarakat Desa Tanjung KHS Minta Benih Padi

13 Agustus 2024
Kunjungan kerja Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Desa Tanjung KHS

Kunjungan kerja Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Desa Tanjung KHS

RIAU1.COM - Masyarakat diharapkan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr Suhardiman Amby agar dapat memanfaatkan momen Pacu Jalur sebagai ladang usaha untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Mari manfaatkan momentum pacu jalur ini sebagai ladang usaha untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, karena disaat itulah akan banyak pengunjung dan wisatawan yang datang menonton sambil berbelanja. Masyarakat bisa berjualan makanan khas kuansing seperti lemang, kerupuk sagu, dan makanan yang lainnya," ujar Bupati Kuansing di Desa Tanjung, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS).

Tokoh masyarakat Desa Tanjung, Amis mengapresiasi berbagai program yang dijalankan oleh Bupati Kuansing.

"Saya bersama masyarakat Desa Tanjung memberikan dukungan atas semua program yang dijalankan oleh Bapak bupati. Ada program berobat gratis, pelayanan kesehatan ke rumah, jemput antar melahirkan dan lainnya yang menyentuh sampai ke desa kami ini. Jadi, mari bersama kita manfaatkan," ucap Amis.

Mewakili masyarakat, Amis juga menyampaikan beberapa aspirasi, diantaranya perbaikan Pustu, pengaspalan Jalan Tanjung - Sungai Sorik serta Bbnih padi. 

Menanggapi hal tersebut Bupati Kuansing langsung meminta instansi terkait untuk mencatat dan langsung menyegerakan apa yang bisa disegerakan.*