Didatangi Bupati Kuansing, Warga Desa Pulau Kumpai Minta Jalan Diaspal

1 Agustus 2024
Kunjungan kerja Bupati Kuansing di Desa Pulau Kumpai

Kunjungan kerja Bupati Kuansing di Desa Pulau Kumpai

RIAU1.COM - Dalam rangka silaturahmi dan penggalangan dana pembuatan jalur Linggar Jati, Rabu (31/07) malam, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr Suhardiman Amby, sambangi Desa Pulau Kumpai Kecamatan Pangean.

Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) Miswardi, mengucapkan terima kasih atas atensi dan kehadiran dari Bupati Kuansing ke desa tersebut.

"Saya mewakili masyarakat Pulau Kumpai mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran bapak Bupati disela-sela kesibukan dalam menjalankan roda pemerintahan. Pada kesempatan ini, izinkan saya menyampaikan aspirasi dari masyarakat untuk pengaspalan ujung jalan lingkar menuju Pasar Baru," kata Miswardi.

Bupati Kuansing Suhardiman Amby juga juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Desa Pulau Kumpai.

''Terima kasih kepada masyarakat Pulau Kumpai atas sambutannya, semoga masyarakat di sini bisa selalu kompak dan bersatu. Saya juga meminta dukungan kepada masyarakat untuk dapat mendukung program-program dari Pemkab Kuansing, agar bisa dirasakan manfaatnya," ujar dia.

Menanggapi aspirasi dari masyarakat Desa Pulau Kumpai, Bupati meminta untuk segera dikonsultasikan dengan Dinas PUPR Kuansing. 

"Silahkan nanti pak Kadesnya koordinasikan dengan Dinas PUPR, kalau belum bisa diaspal nanti bisa ditimbun dulu,"tutur dia.*