Di Padang Kunik, Bupati Kuansing Beberkan Program yang Dibutuhkan Masyarakat

Di Padang Kunik, Bupati Kuansing Beberkan Program yang Dibutuhkan Masyarakat

22 Juli 2024
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Padang Kunik Pangean

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Padang Kunik Pangean

RIAU1.COM - Jemput aspirasi masyarakat dengan menggelar audiensi sekaligus Melayur Jalur Olang Barantai, dilakukan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby di Desa Padang Kunik Kecamatan Pangean belum lama ini.

Sebelum audiensi dengan masyarakat, Bupati Kuansing menyampaikan program - program pemerintah yang bisa dirasakan oleh masyarakat. 

"Pemerintah kini punya program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, seperti berobat gratis, antar jemput melahirkan, home care dan lainnya,"kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Padang Kunik, Rustam Efendi menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati dan rombongan untuk beraudiensi sekaligus melayur Jalur. Mewakili masyarakatnya, ia menyampaikan beberapa usulan pembangunan, diantaranya pengaspalan jalan sepanjang 2 Kilometer, lampu penerangan jalan, dan pembangunan Kantor Kepala Desa.

Menanggapi permintaan tersebut, Suhardiman mengatakan bahwa audiensi ini diadakan untuk menjemput secara langsung aspirasi masyarakat. 

"Sehubungan dengan permintaan masyarakat Padang Kunik, saya minta dinas terkait untuk turun ke lapangan, silahkan dipelajari dan dikoordinasikan dengan pihak Desa,"sebut dia.

Dikesempatan yang sama, bupati bersama rombongan dan stakeholder yang hadir, berhasil mengumpulkan dana untuk pembuatan jalur Olang Barantai, lebih kurang Rp116 Juta. "Alhamdulillah, semoga bisa bermanfaat dan jalur Olang Barantai berprestasi hendaknya," tutup Suhardiman.*