Dapat Aduan Masalah Jembatan, Seperti Ini Respons Bupati Kuansing

Dapat Aduan Masalah Jembatan, Seperti Ini Respons Bupati Kuansing

13 Juni 2024
Kunjungan kerja bupati Suhardiman Amby di Sentajo

Kunjungan kerja bupati Suhardiman Amby di Sentajo

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby mengelar audiensi dengan masyarakat Seberang Teratak Air Hitam dan Parit Teratak Air Hitam Kecamatan Sentajo Raya.

Mewakili masyarakat, Camat Sentajo Raya Hevi Heri Antoni menyampaikan aspirasinya terkait jembatan di Desa Teratak Air Hitam yang sudah menggantung pondasinya, dan pembangunan box cover Sungai Tang Dolak.

Sementara di Desa Parit Teratak Air Hitam, ditemukan 2 unit rumah warga yang tidak layak huni. Oleh sebab itu, Camat Sentajo Raya berharap kepada bupati agar bisa diperbaiki atau dibangun melalui program Rumah Layak Huni.

Di hadapan ribuan warga Kenegerian Teratak Air Hitam, Bupati Kuansing Suhardiman Amby langsung memenuhi permintaan warga terkait beberapa usulan dan aspirasi tersebut.

"Saya minta kepada OPD terkait, besok pagi segera tinjau kondisi jembatan tersebut ke lapangan, jika memungkinkan langsung saja dieksekusi. Terkait usulan rumah layak huni, kita minta melalui Baznas segera melakukan perbaikan secepatnya,"kata bupati Suhardiman.

Sementara terkait pembuatan jalur baru yang di layur, Bupati melakukan penggalangan dana dan berhasil terkumpul lebih kurang Rp 120 juta. Jalur baru tersebut diberi nama Pendekar Bukik Nan Tigo.

"Ayo dukung program pemerintah, mari seiring sejalan untuk Kuansing yang lebih baik dan maju," sebut bupati.*