Bupati Kuansing Penuhi Janji Perbaiki Jembatan di Desa Geringging Baru

Bupati Kuansing Penuhi Janji Perbaiki Jembatan di Desa Geringging Baru

7 September 2024
Peresmian Jembatan di Desa Geringging Baru

Peresmian Jembatan di Desa Geringging Baru

RIAU1.COM - Box Culvert dan Jembatan di Desa Geringging Baru Kuantan Singingi (Kuansing) selesai diperbaiki atau dibangun kembali secara keseluruhan.

Perbaikan tersebut sesuai janji Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby belum lama ini.

Bupati Kuansing Suhardiman Amby langsung meresmikan Box Culvert dan Jembatan di Desa Geringging Baru tersebut, Kamis (05/09) siang.

Sebelumnya, Bupati Kuansing sempat meninjau secara langsung kondisi jembatan tersebut. Ia langsung menginstruksikan dinas terkait untuk segera menindaklanjuti dan mengganti keseluruhan dari rangka jembatan agar mobilitas masyarakat dalam beraktivitas bisa berjalan lancar.

Ansori salah seorang warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Kuansing dalam peresmian Box Culvert dan Jembatan yang telah selesai diperbaiki atau dibangun kembali.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur kembali merasakan jembatan ini bagus. Terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Bapak Bupati terhadap perbaikan Jembatan di Desa Geringging Baru ini,"kata dia.

Tambah Ansori, baru pada 19 Juli 2024 lalu Bupati Kuansing sempat meninjau jembatan tersebut. Kurang dari 2 Bulan, jembatan Desa Geringging Baru selesai dibangun, bahkan telah diresmikan secara langsung olehnya.

"Bagi orang luar atau masyarakat luar mungkin tidak merasakan begitu sulitnya akses kami, dan bagi masyarakat lain mungkin ini hal biasa, tapi bagi kami dengan adanya pembangunan ini dan diresmikan langsung oleh Bapak Bupati sangat luar biasa. Hal itu bentuk dari bukti dan kerja nyata dari Bapak Bupati, sehingga akses antar Desa dan mobilisasi perekenomian masyarakat semakin lancar,"papar dia.*