Bupati Kuansing: Pengaspalan di Desa Muara Bahan Tahun Depan Ditambah

Bupati Kuansing: Pengaspalan di Desa Muara Bahan Tahun Depan Ditambah

19 September 2024
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Desa Muara Bahan

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Desa Muara Bahan

RIAU1.COM - Audiensi di Desa Muara Bahan dalam rangka menampung aspirasi masyarakat, dilakukan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby.

Kehadiran Bupati Kuansing Suhardiman Amby disambut antusias oleh seluruh elemen masyarakat, di Lapangan Sepak bola Desa Muara Bahan, Kecamatan Singingi Hilir.

Pada kesempatan itu, Suhardiman Amby dalam arahannya berkomitmen akan memberikan pelayanan dan pemerataan pembangunan kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Muara Bahan atas sambutannya yang begitu hangat. Kami akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, termasuk di Desa Muara Bahan," kata Suhardiman Amby.

"Alhamdulillah tahun ini sudah kita aspal sepanjang 1 kilometer. InsyaAllah tahun anggaran 2025 nanti akan diusahakan penambahan pengaspalan jalan. Kami akan terus berupaya melakukan pemerataan pembangunan," sambungnya.

Di kesempatan yang sama Pj Kepala Desa Muara Bahan sangat mengapresiasi dan menyambut antusias kehadiran Bupati Kuansing.

"Mewakili masyarakat Muara Bahan, saya sungguh berterima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Kuansing. Berkat Bapak Suhardiman Amby jalan di Desa kami sudah diaspal sepanjang 1 kilometer dan beliau juga selalu standbykan alat berat untuk mengatasi jalan sulit dilalui apabila hujan," ujar Pj Kepala Desa Muara Bahan, Sri Asih Sawitri.

Ia pun berharap akan permintaan masyarakat untuk penambahan pengaspalan jalan di Desa Muara Bahan bisa dipenuhi. 

"Sesuai arahan dari Bapak Bupati dalam audiensinya, nanti akan diupayakan lagi penambahan pengaspalan di Desa Muara Bahan, sekali lagi terimakasih Bapak Bupati," tutup Pj Kades Muara Bahan.*