Bupati Kuansing Diminta Aspal Jalan di Desa Kuantan Sako-Sukaraja

4 Agustus 2024
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Desa Kuantan Sako

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Desa Kuantan Sako

RIAU1.COM - Wayangan dalam rangka peringatan tahun baru Islam di Desa Kuantan Sako Kecamatan Logas Tanah Darat akhir pekan ini dihadiri Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby.

Bupati Kuansing mengaku sangat mengapresiasi pagelaran ini. Menurutnya, pementasan wayang mengandung makna yang dapat dipetik oleh masyarakat.

"Pagelaran wayang ini diharapkan dapat menjadi sarana edukasi dan hiburan yang memperkuat nilai-nilai budaya serta keagamaan di tengah-tengah masyarakat. Semoga, bersempena dengan peringatan 1 Muharram 1446 Hijriah ini, masyarakat dapat kompak, bersatu dan menjaga silaturahmi,"kata dia.

Sementara dikesempatan yang sama, Kepala Desa (Kades) Kuantan Sako, Odi Hermawan menyampaikan aspirasi terkait penyambungan aspal jalan dari Desa Kuantan Sako-Sukaraja. 

"Kami berharap dapat ditampung dan diterima oleh bapak Bupati,"sebut Kades Kuantan Sako.

Permintaan tersebut langsung ditanggapi oleh Bupati Kuansing, Suhardiman Amby. 

"Merespon aspirasi masyarakat Kuantan Sako yang disampaikan oleh pak Kades tadi, yaitu terkait penyambungan aspal dari Desa Kuantan Sako - Sukaraja akan diusahakan dengan menggunakan dana Inpres, sepanjang lebih kurang 7 kilometer," jelas Bupati Kuansing.*